Wednesday, November 23, 2011

DOKTOR YANG MENGAMBIL PENGAJIAN TERAPI NUR SYIFA

DOKTER PLUS+++

Bagi peserta Buka Aura yang telah berhasil mencapai tingkat Penglihatan Mata Bathin dan Perjalanan Gaib, hal-hal spiritual yang tadinya merupakan sesuatu yang luar biasa, sulit diterima akal, imposible, semakin lama akan terbiasa, dan bisa dipergunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat.

>> Tanya : Saya minta kepada Ibu dr. Siti Hajar, bagaimana menurut pandangan ibu secara medis tentang metode penyembuhan yang dilakukan oleh pak Haji Bambang ??, apakah ini suatu hal yang mungkin ??.



Ibu dr. Siti Hajar (Takengon, Aceh) sebagai pembicara :

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kalau ditanya dari sudut pandang secara medis, itu adalah merupakan hal yang imposible, karena kalau secara medis segala sesuatu harus secara nyata, seperti misalnya ada benjolan (tumor, kista, kanker) setelah diangkat, benar nyata diangkat dengan operasi, dan satu hal lagi jika secara medis ada kelainan Kromosom/Gen itu hal yang tidak mungkin untuk dikoreksi/diperbaiki. Tapi saya disini dengan dipandu langsung oleh pak Haji bisa secara langsung memeriksa ke Kromosom-nya, yang kalau dengan secara medis kita membutuhkan biaya yang besar dan waktu yang lama.


Mengobati Anak yang Sakit Down Syndrome.

Pemeriksaan Kromosom/Gen dapat dilakukan pertama dengan cara diambil darahnya, difermentasikan dulu, baru dengan Mikroskop Elektron dilihat, lalu difermentasikan lagi selama 2 minggu, baru dianalisa dari sel tubuh itu, sehingga baru bisa terlihat Gen-nya itu pun dengan metode yang cukup panjang dan banyak, tentunya dengan biaya yang tidak murah.

Tapi disini (di NurSyifa') dengan Bismillahirohmannirrohim, maka saya dapat memeriksa Ibu Yanti berapa kromosomnya, langsung saja dapat terlihat, jelas, hal itu sangat imposible jika di dunia medis. Seperti halnya anak saya si Opang, usia 2 tahun (memiliki Down Syndrome) setelah berobat disini (di NurSyifa') beberapa bulan setelah dicek Trisomi-nya itu, kelainannya dapat terkoreksi hingga tinggal 10 % saja.

Hal tersebut membuat saya berpikir apakah ini benar ataukah karena memang ibunya saja yang sangat ingin melihat anaknya normal, lalu dicek lagi ke Kinara, usia 8 bulan (memiliki Down Syndrome juga) ternyata itu sama halnya dengan si Opang yang dilihat kian hari selnya yang berubah normal itu semakin meningkat, 60 %, minggu depan 70 %, hingga terus berlanjut, sampai saya tidak sabar lagi menunggu hasilnya hingga 100 % terkoreksi.


Penyakit Seperti Miyom Dalam Waktu Singkat Mengecil.

Tentu caranya pasti berbeda, dunia ini (Pengobatan Alternatif) dengan Dunia Medis. Dari dulu memang ada batasan yang nyata dengan alternatif. Saya merasa ada yang plus, minimal niat Ibadahnya dapat menolong memeriksa yang harus dengan teknologi yang tidak ada dimana saja, misalnya penyembuhan seperti yang tadi benjolan (tumor, kista, kanker) mungkin kalau secara medis tetap saja harus diangkat, dioperasi, sedangkan disini metodenya berbeda.

Dengan Terapi NurSyifa', maka benjolan tersebut diputus akar-akarnya, biar tidak tumbuh-berkembang lagi, setelah itu dicairkan atau dihancurkan isinya dan dicabut-dipindahkan dengan telor, memang kalau dilihat agak tidak masuk akal, tapi setelah saya amati dengan secara penglihatan kedua/mata batin, perubahan itu nyata-nyata ada misalnya pada pasien yang mempunyai Miyom di rahim, dimana pada tahap awal besarnya 5 cm, lalu setelah sekitar sekian kali diterapi berkurang hingga tinggal 2 cm dan isinya sudah kosong, hanya tinggal cangkangnya saja.


Selalu Ingin Bukti.

Dan saya selalu ingin bukti, hingga saya mengamati beberapa pasien yang saya inginkan�.. dimana ada satu pasien yang dikoreksi jantungnya, hal tersebut dibuktikan secara medis setelah diterapi disini benar atau tidak setelah di Echo, awalnya ada kebocoran disalah satu klep jantungnya, setelah diterapi kebocoran itu bisa terkoreksi apa tidak ?. Memang saya lebih puas di rumah sakit untuk membuktikannya, selain dengan penglihatan mata-bathin ini, karena dia tersugesti benar hasilnya. Tapi kalau dirumah sakit, dokter yang memeriksa dia tidak tahu kalau ada intevensi dengan pengobatan alternatif ini.

Memutuskan Untuk Mengambil Spesialis Pengobatan di Terapi NurSyifa'.
Memang sebelum saya terlibat langsung hal-hal yang saya lihat dan terdapat disini (di NurSyifa') semua itu buat saya imposible. Karena awalnya saya kesini cuma mengantar sepupu, jadi pada saat begitu masuk ke sini dipikiran saya ini tidak mungkin (Imposible) dan ada rasa tidak percaya, karena saya membandingkannya dengan Dunia Medis yang saya geluti sekarang, sebagai dokter.

Tapi mungkin karena ada kekuatan dari Allah juga, saya mulai tertarik mempelajarinya, bahkan akhirnya saya putuskan untuk mengambil Spesialis Pengobatan Alternatif di Terapi Nur Syifa' ini, dan memang saya mantapkan disini (di NurSyifa'), saya mau jadi Dokter Plus+, karena saya sudah merasakan sendiri keunggulannya (terapi NurSyifa') secara pribadi.


Apa yang Membuat Sangat Tertarik di NurSyifa'.

Mungkin kalau ditanya kenapa saya sangat tertarik di sini ???. Untuk menjelaskannya bagaimana itu memang sangat sulit, karena saya sedang berusaha untuk menyesuaikan diri antara "bahasa"nya pak Haji Bambang (Alternatif) ketemu dengan "bahasa"nya saya (Dunia Medis, Kedokteran) dan itu memang sama, dengan apa yang dijadikan di deteksi di llmu kedokteran itu dengan cara bapak Haji, yang namanya apa dan caranya apa serta bagaimana ?, akhirnya ketemu hasilnya, kesesuaiannya. Hanya kalau digambarkan, misalnya Lemak bisa terlihat nyata di Laser kalau di medis, sedang dengan pak Haji, di Laser juga tapi dengan energi Nur Illahi.
Bilamana Apa yang Saya Lihat dan Dilihat Oleh Pak Haji Bambang Sama Hasilnya Berarti Semua itu Nyata.

Karena Pak Haji mempunyai kekuatan mata batin yang sama, jadi apa yang dilihat saya dengan apa yang dilihat oleh Pak Haji, itu sama hasilnya, hal itu bisa diterima dengan akal sehat, bisa di logikakan, artinya apalagi di Metafisika seperti Geofatogen itu imposible dapat kita rasakan. Yang kalau dibawah kamar kita itu ada orang yang sakit, maka begitu di cek ternyata Geofatogennya itu adalah aliran ion-ion yang dibawah itu yang tidak sesuai dengan yang kita punya/penghuninya. Ternyata sekarang memang ada alatnya untuk mendeteksi bahwa Geofatogen itu memang ada dan benar, mungkin suatu saat kita dapat membuktikan kebenaran Terapi NurSyifa', bahwa ini adalah energi-kekuatan Ilahi yang dialirkan melalui tangan. Itu, saya yakin suatu saat nanti dapat dibuktikan secara nyata kebenarannya, istilahnya dengan mekanisme pendekatan.

>> Tanya : Yang dimaksud dengan mekanisme pendekatan, kesamaan dari sisi medisnya itu bagaimana ??. Memang agak sulit dibayangkan cara kerjanya ??.
Sebetulnya pada prinsipnya mekanismenya dalam bidang medis sama, seperti halnya sel kanker itu terjadi perbanyakan sel yang abnormal, artinya sel membelah menjadi 10, 12 hingga ratusan-ribuan, hingga akhirnya nanti menjadi kanker yang ganas. Sehingga terjadi ketidak-seimbangan di dalam tubuh, seperti misalnya kalau sel darah putih terlalu cepat pembelahannya atau pembiakkannya sehingga memakan sel-sel darah merah, tapi disini, di NurSyifa' pada prinsipnya sama.

Di NurSyifa' kita bisa merubah sel darah putih yang abnormal ke normal, sangat canggih !. Hanya saja secara medis hingga sekarang kita belum punya cara untuk merangsang sel darah yang abnormal menjadi normal, dimana yang baru ditemukan di dunia medis saat ini adalah cara membunuh sel-sel yang abnormal tadi, yaitu dengan di Kemoterapi.


Kelemahan Kemoterapi.

Kemoterapi ada kelemahannya, dimana dengan tidak disengaja setelah di Kemoterapi, maka sel-sel yang normal juga ikut hangus, mati, sehingga setelah di kemoterapi akan timbul beberapa efek samping, seperti rambut rontok, lidah kaku, gangguan kulit, organ tubuh dan hal lainnya, semuanya bisa terganggu.

Tapi kalau disini (di NurSyifa') istimewanya kita bisa mencoba untuk mendisain ulang, artinya di Struktur dari awal (diprogram ulang), seperti kembali ke awal kita disain lagi selnya kembali ke awal tapi pada prinsipnya tetap sama, intervensi kita langsung ke DNA nya (dikoreksi), memang kalau dimedis kita tidak punya cara seperti ini, jadi kalau ada yang sakit, maka yang sakitnya saja dibuang.
________________________________________

Keterangan :

Down Syndrome merupakan kelainan kromosomal, penyebab ketidak-mampuan intelektual.

DS muncul akibat kelebihan sebuah kromosom nomor 21 (hingga jumlahnya menjadi 47). Kromosom tambahan ini, karena gen-gen yang terkandung di dalamnya, menyebabkan protein-protein tertentu terbentuk secara berlebihan di dalam sel.

Setiap sel tubuh memiliki 46 kromosom. Ke-46 kromosom terdiri dari 23 pasangan, yang separuhnya berasal dari salah satu orang tua. Setiap kali sebuah sel membelah menjadi dua, sel-sel baru yang terbentuk mempunyai jumlah kromosom yang sama, yaitu 46 buah.

Satu-satunya sel manusia yang berbeda ialah sel telur atau sel sperma, yang hanya memiliki separuh jumlah tersebut, yaitu 23. Hal ini perlu supaya pada waktu sel telur dan sperma bersatu, terbentuk sebuah sel yang terdiri atas 46 kromosom juga.

Seorang bayi yang memiliki DS, maka karena memiliki lebih sedikit sel-sel otak dan mempunyai kelainan pembentukan otak, akan lambat belajar. Perubahan-perubahan ini sudah berlangsung sebelum kelahiran, dan secara Medis tidak dapat dipulihkan-dinormalkan kembali sesudahnya.

Ibu dr. Siti Hajar (Tankengon-Aceh)