Monday, November 12, 2018

MUKJIZAT AIR SEBAGAI PENYEMBUH


Air merupakan senyawa yang penting bagi semua makhluk hidup. Air merupakan satu-satunya zat yang secara alami terdapat di bumi dengan tiga wujud ; padat (ais), cairan (air), dan gas (uap air). Air bersifat tidak berwarna, tidak berasa, dan tidak berbau dalam keadaan normal. Zat ini merupakan pelarut penting dengan kemampuan melarutkan banyak zat kimia lainnya. Di balik semua itu ternyata ada rahasia besar yang terkandung dalam air, berikut ini penelitian yang telah membuktikannya :

Dr. Masaru Emoto menyimpulkan bahwa partikel air dapat dipengaruhi oleh suara musik dan Doa-doa yang ditulis dan dicelupkan ke dalam air tersebut. Beberapa molekul air yang ditelitinya berbentuk tak teratur namun ada satu kristal air yang nampak sangat indah dibanding yang lain, berbentuk seperti bunga yang bertahta berlian sehingga memancarkan belasan warna, "Molekul air apakah ini ?" Tanya Dr. Masaru Emoto. Suasana mendadak senyap, hadirin tampak terpanah dan tak tahu persis molekul tersebut. Tiba-tiba seorang dosen dari Universitas Malaysia mengacungkan tangan dan berkata "Itu adalah molekul air Zamzam" Kemudian Dr. Masaru balik nanya "Kenapa anda berpendapat demikian ?". Jadi dosen itu menjawab "Karena air zamzam adalah air yang paling mulia di dunia ini, jadi wajar saja kalau memiliki kilauan seperti berlian". Dan ternyata dosen itu benar. Penelitian Dr. Masaru Emoto telah menunjukkan bahwa air zamzam memiliki molekul paling cantik di antara air yang lain

Penemuan ini sekaligus menjelaskan bahwa air putih yang didoakan dapat menyembuhkan penyakit, yang dulunya kita berfikir cuma sugesti diri ternyata ada benarnya juga karena molekul air dapat menangkap pesan kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat melalui molekul air lain yang ada dalam tubuh pendertita. Karena memang tubuh kita terdiri dari 75% air.